Pasien Positif Covid-19 di NTT Terus Bertambah

0
62

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Pasien Covid-19 dari hari ke hari terus meningkat sampai dengan hari ini di Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah 289 pasien Covid-19 dan sebanyak lima orang dinyatakan meninggal dunia akibat Covid-19.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Kesehatan NTT, dr. Mese Ataupah, Rabu (16/7/2020) di ruang kerjanya. Ia.mengatakan pasien Covid-19 terus melonjak hingga kini sudah 289 orang di nyatakan positif.

“Sudah 289 orang yang dinyatakan positif covid-19 dan jumlah ini terus meningkat sedangkan Pemerintah provinsi NTT belum mewacanakan untuk menerapkan pembatasan sosial berskala besar, “katanya. Ia menjelaskannya yang paling banyak terkena Covid-19 dari pelaku perjalan

“karena itu kita yang tidak jalan kemana-mana menghindar dari pelaku perjalanan terutama kalau tidak dapat menghindar pakai masker sedangkan pelaku perjalanan sebaiknya tau diri isolasi diri namum ekonomi tetap berjalan, “ungkapan.

sehingga yang paling baik adalah pakai masker, jaga jarak, makan minum baik, untuk imun tubuh, kebersihan diri cuci tangan dan lain-lain. karena

“Sekarang orang mulai tidak peduli lagi itu yang jadi masalah. Pasien Covid-19 terdiri dari ibu-ibu, nona-nona, pejabat biasa, pejabat tinggi jadi memang semua lapisan masyarakat sudah kena bahkan tenaga medis juga kena, “ujarnya. (lya)

Baca Juga :  Takem Bertekad Maksimalkan Semua Sumber Daya di Sabu

Comments

comments