PDP dari Malaka Meninggal di RSU Prof. W.Z. Johannes Kupang

0
122

Satu orang pasien dalam pengawasan (PDP) di RSUD W. Z. Johannes Kupang, Jumat (15/5/2020), dikabarkan meninggal dunia. PDP tersebut dirujuk dari kabupaten Malaka.

“Kami mengucapkan turut berbelasungkawa. Semoga diterima di sisi Tuhan,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 provinsi NTT, Marius Ardu Jelamu.

Marius menjelaskan, dengan meninggalnya satu PDP di RSUD W. Z. Johannes Kupang ini, maka jumlah PDP yang meninggal berjumlah 11 orang. Dia berharap semua masyarakat NTT tetap memproteksi diri dengan menjaga kesehatan.

Menurutnya, pemeriksaan sampel swab dari PDP yang baru meninggal tersebut belum diketahui hasilnya. Meski demikian, pihaknya akan meminta Pemda kabupaten Malaka untuk melakukan langkah antisipatif.

“Tetap melakukan tracing serta mengontrol dan mengawasi anggota keluarga, tetangga dan siapapun yang pernah melakukan kontak erat dengan PDP yang meninggal,” ujarnya.

Untuk diketahui, jumlah pasien positif covid-19 di provinsi NTT telah mengalami penambahan sebanyak delapan orang. Sehingga total pasien positif covid-19 di provinsi NTT telah berjumlah 47 orang. (*/lya)

Baca Juga :  Mau Tahu Besar Sumbangan Untuk Korban Kampung Tarung Hingga Saat ini?‎

Comments

comments