Pekerjaan Gedung Kantor Syahbandar Sudah Sesuai

562
5494

Sikka — Tidak ada yang salah dalam proses Pekerjaan gedung kantor Syahbandar pelabuhan L. SAY Maumere – Sikka. Demikian dikatakan PPK, Yanto Ndaong kepada kiblatntt.com via telepon selulernya, Selasa (12/12/2017) menanggapi pernyataan tim LEPPROP wilayah regional V Bali-NTT.

Menurutnya bahwa pekerjaan gedung kantor itu sendiri tidak menelan anggaran sebesar Rp 9,4 miliyar seperti yang disangkakan oleh tim LEPPROP namun hanya Rp 2 miliyar.

“anggaran sebesar Rp 9,4 miliyar itu untuk 14 item pekerjaan, bukan hanya gendung kantor,” ungkapnya.

Bahkan katanya, pernyataan tim LEPPROP soal ada beberapa bagian gedung yang di sekat pakai triplek itu sangatlah tidak sesuai. Memang ada beberapa bagian ruangan yang menggunakan sekat tapi itu sesuai dengan gambar perencanaan. Dan sekat itu memang bukan dari tembok tetapi triplek yang sudah sesuai spesifikasi.

“kalau plafon itu bukan ambrol, itu saya yang minta dibongkar, karena usai PHO terjadi hujan deras, terus saya perhatikan sepertinya ada yang bocor, ternyata air merembes melalui kawat tiang anti petir, makanya dibongkar untuk diperbaiki, ” ungkapnya.

Baca Juga :  Telkomsel Sukseskan Pawai Obor Asian Games 2018 di Mataram

Sementara untuk penerangan, itu merupakan domain PLN, dan dia sudah mengajukan dari satu bulan lalu dengan semua persyaratan dan bahkan biaya pemasangan pun sudah dilunasi. Tapi saat ini sudah dilakukan instalasi.

Dikatakannya bahwa saat ini pekerjaan gedung kantor tersebut sudah rampung dan masih dalam masa pemeliharaan, sehingga jika pun ada yang masih kurang dan atau rusak dalam masa pemeliharaan ini pihak kontraktor bisa memperbaiki. (AL/TIM/red)

Comments

comments