Pembangunan 16 Segmen Jalan Setapak di Kelurahan Air Mata Selesai Dikerjakan

0
145

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Pekerjaan jalan setapak di Kelurahan Airmata Kecamatan Kota Lama sudah selesai dikerjakan oleh kontraktor pelaksana CV. Adithya dengan nilai anggaran sebesar Rp 199.800.000. Sumber dana dari DPA Kecamatan Kota Lama Kota Kupang.

Demikian dikatakan Direktur CV. Adityah, Arifin Padang Ulumando, Selasa (7/10/2020). Pekerjaan jalan setapak jalan kita kerjakan mulai dari RT 1–RT7.

“Kita kerjakan semuanya ada 16 segmen untuk tujuh RT di Kelurahan Air Mata, kita kerjakan pembangunan jalan setapak sesuai dengan anggaran yang ada dari DPA Kecamatan, “katanya.

Ia menjelaskan pekerjaan jalan setapak ini ada yang memakai reling dan yang tidak. Penggunaan reling ini memang ada dalam pembangunan speknya.

“Reling hanya di gunakan pada 3 Rt saja, fungsi dari besi reling ini untuk pegangan orang tua atau orang yang sakit,” ujarnya.

Menurutnya, masa pemeliharaan selama 6 bulan bila ada kerusakan dimana akan kita perbaiki selama masih masa pemeliharaan.

“Jadi masa kontrak sampai dengan 2 oktober 2020 dan masa pemeliharaan sampai dengan bulan maret 202, “tegasnya.

Baca Juga :  Penderita HIV/AIDS di Kota Kupang Capai 1.511 Orang

Ia mengatakan untuk harga tiap Rt tidak sama beda volume dalam pekerjaannya. Dalam pelaksanaan pekerjaan pasti ada pro dan kontra dari warga sekitar tapi sampi saat pekerjaan pembangunan jalan setapak tidak ada masalah sama sekali jalan setapak berguna untuk masyarakat, dan warga setempat. (lya)

Comments

comments