Pemkot Kupang Adakan Media Gathering Program Strategis 2020

0
123

Pemerintah Kota Kupang mengadakan media Gathering Rencana Kerja Strategis dan Program Pro Rakyat tahun 2020.

Terkait dengan lampu jalan kalau mau jujur Sekarang kita pasang 1000 lampu jalan itu sampai sekarang PLN tidak.mau pasang tidak mau hidupin lampunya yang sekitar 400 lampu itu

Demikian dikatakan Wali Kota Kupang, Jefry Riwu Kore, Selasa (11/02/2020) di Aston Hotel Kupang.

“Saya tidak tau alasan apa saya sudah bilang kalaupun ada tagihan kirim saja tagihan ke kami karena kami tidak mungkin akan lari, Pemerintah tidak.mungkin lari pasti bayar, “katanya.

Ia menjelaskan, yang jadi pertanyaannya adalah mereka minta bayar cash dulu baru hidupin lampu. Kalau tidak pernah kasih kuitansi atau tagihan bagaimana kita bawa uang cash. Itu salah satu kendala di Kota Kupang.

“Dari jauh hari kami sudah mengirim surat ke PLN untuk minta penataan aliran listrik di Taman Tirosa karena itu butuh listrik yang cukup besar karena kami dalam waktu dekat ini sudah menandatangani kontrak pembangunan air mancur disitu, “ungkapnya.

Baca Juga :  KPP Pratama Kupang Gelar BDS

Menurutnya air mancurnya pasti beda dengan air mancur yang lain dan itu bukan uang Pemerintah daerah (Pemda ) tapi itu adalah kerja sama dengan pihak ketiga dan pihak ketiga meminta kami untuk kondisisasi dengan PLN untuk membuat aliran listrik kesitu.

“Kami sudah minta mudah-mudahan bulan April ini aliran listriknya sudah masuk karena mereka harus menyediakan travo yang besar, “tegasnya. (Lya)

Comments

comments