Penataan Kota Kupang Bukan karena Pesparani

0
487

Pemerintah Kota Kupang saat ini terus melakukan penataan kota melalui sejumlah program, terutama penataan taman dan lampu-lampu jalan. Namun penataan kota ini tidak hanya karena Kota Kupang akan menjadi tuan rumah Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) nasional tahun 2020 ini. Namun karena sudah seharusnya Kota Kupang dibangun menjadi kota yang modern, bersih dan bagus.

Demikian dikatakan Wali Kota Kupang Jefirstson Riwu Kore, Selasa (04/2/2020) di halaman SD Inpres Oeleta. Ia mengatakan kalau berkaitan dengan Pesparani kita senang karena masyarakat bisa datang kesini untuk melihat kota Kupang, melihat lingkungan kota kupang dan berharap keluarganya bisa datang kesini dan ekonomi kupang bisa berkembang dengan baik

“Yang jelas penataan kota kupang itu akan berjalan terus ada atau tidak ada kegiatan. Kita tetap akan membenahi karena kita belum selesai seperti di Tirosa belum selesai lampu-lampu belum menyala bagus karena memang anggarannya terbatas kalau Tirosa itu lampunya sudah menyala sudah bagus dibantu oleh Bank NTT maka saya kira pasti akan lebih bagus lagi, “katanya.

Baca Juga :  Kunker ke SBD, Wakapolda Dihadiahi Sebilah Parang Ulu Gading

Menurutnya, Kota Kupang ini bukan hanya Tirosa saja tapi lingkungan disini juga kita tata

“Satu kota dikatakan bagus harus ada taman, drainase, lampu-lampunya tidak gelap lagi, ada ruang terbuka hijau yag layak dan sudah barang tentu ada infrastruktur yang memadai itu akan menunjukan kota itu akan kota modern, “tegasnya.

Ia menjelaskan setiap perubahan pasti ada dampaknya positif, negatif dan kita berharap kalau negatif ya kita kurangi, ada aparat keamanan, ada sistim yang kita buat supaya bisa lebih bagus lagi

“Harapan saya masyarakat bisa sejahtera, masyarakat bisa senang, masyarakat punya kebanggaan Kota ini kita bukan seperti kampung dulu sekarang kota ini sudah menjadi kota yang lumayan baik dan kita bersaing dengan kota-kota yang lain di.luar sana, “ungkapnya.(lya)

Comments

comments