Perayaan Maulid Nabi di Airmata, BanyaK Warga Kecewa

0
1341

Kupang — Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di kelurahan Airmata, kali ini cukup meriah dan berbeda, pasalnya turut hadir para pejabat penting seperti Gubernur NTT, Walikota kupang, ketua DPRD NTT dan masih banyak lagi, tapi sayangnya sejumlah warga kecewa karena banyak masyarakat yang tidak kebagian buah-buahan padahal anggaran yang tersedia berkisar Rp 100 juta.

Demikian dikatakan salah seorang warga kelurahan Airmata yang enggan publikasikan namanya kepada media ini, Senin (19/11/2018).

Menurutnya sangat disayangkan sekali dengan dana yang begitu besar dan buah-buahan yang begitu banyak tapi masih saja ada yang tidak kebagian buah-buahan.

“Bukan mau mencari buah-buahan tapi saya ingin mendapat berkahnya apa lagi saya dengar dari laporan panitia dananya sampai Rp 100 juta ,” kesalnya.

Dikatakannya bahwa sebenarnya semua biasa kebagian tapi mungkin panitia yang tidak bisa mengaturnya. “Saya lihat buah-buahan banyak tapi ko bisa yang lain tidak kebagian padahal yang pulang bawa tiga sampai empat bungkus,” imbuhnya seraya menambahkan kalau bisa tolong buat panitia yang bagus mau dana sampai besar juga kalau tidak bisa di atur sama saja. (lya/qi)

Baca Juga :  GERAK Canangkan Generasi Muda Yang Berdaya, Berkarya dan Peduli

Comments

comments