Ratu Wulla Talu Kembali Sabet Awards 2018

0
18350

Jakarta — Tokoh perempuan asal Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi NTT satu ini memang luar biasa, bagaimana tidak, dia satu-satunya perempuan yang mewakili NTT yang meraih berbagai prestasi dan penghargaan tingkat Nasional dalam tiga tahun berturut-turut.

Sebut saja, Bunda PAUD teladan Tingkat Nasional, The Best Indonesia Leader Award 2016, Women Inspiration Award 2016, The Best Economic Award 2016, Citra Wanita Indonesia dan pada bulan Juli tahun 2017 lalu kembali mendapat penghargaan sebagai pelopor Sekolah Ramah Anak (SRA).

Tak berhenti disitu saja, Jumad (8/12/2017) Ratu Wulla Talu yang adalah ketua TP PKK Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) kembali dianugerahi Award Tokoh Indonesia untuk kategori citra perempuan penggerak pembangunan tahun 2016/2017 oleh yayasan Penghargaan Indonesia pada malam penganugerahan Prestasi dan Pengabdian Tokoh Indonesia di Manado.

Dan pada tahun 2018, Ketua TP PKK Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Ratu Wulla Talu kembali menyabet penghargaan The Most Indonesian Leadership Figure Awards 2018 oleh Lembaga Anugerah Prestasi Insani, bertempat The Ballroom Lumire Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018) malam, yang di wakili oleh Teresia Abriana Talu dan Putu Arya Subali.

Baca Juga :  Bangun Infrastruktur NTT Dengan Sistem "Out Of Box"

Lembaga Anugerah Prestasi Insani merupakan lembaga independent, non politik, non profit oriented dan sebagai mitra pemerintahan Republik Indonesia, pemantau sumber daya manusia (Human Resources), melalui pemberian penghargaan kepada figure/tokoh masyarakat.

Lembaga ini memberikan penghargaan kepada figure sebagai pelaku pembangunan di segala bidang, baik dilingkup pemerintahan maupun swasta yang telah memberikan kontribusi dan karya nyata dalam pembangunan terhadap bangsa dan negara untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang lebih selaras dan merata.

Ratu Wulla Talu kepada media ini mengaku dirinya terus akan berjuang membela kepentingan masyarakat dan tetap mengharumkan nama Kabupaten Sumba Barat Daya dan Provinsi NTT.

“Semua penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh masyarakat NTT khususnya Sumba Barat Daya. Ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus berpikir, bekerja dan berkarya untuk NTT khususnya SBD,” ujarnya.

Perempuan berparas cantik, murah senyum, anggun dan tampil rapi itu mengaku bangga karena melalui momentum itu Sumba Barat Daya semakin di kenal luas di Indonesia. (alf/qi)

Baca Juga :  September 2018, NTT Alami Deflasi 0,69 Persen

Comments

comments