Roland Lay Juara WFS Indonesia 2020

0
83

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Atlet Roland Lay akhirnya dinobatkan sebagai juara pada ajang World Fitness Supermodel Indonesia 2020. Dia berhasil mengungguli pesainganya dan keluar sebagai pemenang.

Pemenang World Fitness Supermodel Indonesia Kupang, IPDA Roland Lay, Rabu (1/7/2020) saat dihubungi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengantar dirinnya hingga keluar sebagai pemenang nasional dan akan mewakili Indonesia ke ajang Internasional.

“Terima kasih atas dukungan dari Bapak Kapolda NTT bersama jajaran, Bapak Gubernur NTT, PJU POLDA NTT, Bapak Kapolres Malaka Bersama PJU Polres Malaka dan Staf, Bapak Bupati Malaka, Kadis PU Pemkab Malaka, Leting TFTT 22, Leting WTA 48, Komunitas IKB Manekat Bersatu, Komunitas Kalajengking Timor, Bapak Wakil Bupati Kupang dan seluruh masyarakat NTT yang telah memberikan dukungan kepada saya sehingga Keluar Sebagai pemenang,” Ucapnya

Atlet tampan yang juga sebagai anggota Polri pada jajaran Polda NTT ini yakin bahwa keberhasilan yang diperoleh bukan kehebatannya tetapi berkat campur tangan dari semua pihak.

Baca Juga :  Pemerintah Terus Mendorong Petani Perluas Lahan Tanam

“Saya yakin, saya tidak akan kuat dan mampu untuk berjuang sendiri, tetapi dengan bergandengan tangan bersama Komandan, Senior Junior, teman SeAngkatan dan umumnya seluruh Masyarakat NTT dan Indonesia yang telah mndukung saya sehingga saya menjadi Kuat,”Ungkapnya.

Dirinya sangat mengharapkan dukungan dari pemerintah provinsi NTT untuk melangkah keajang Internasional.

“Saya berharap dukungan dari Pemprov NTT. saya akan berjuang di ajang Internasional bukan sekedar membawa nama pribadi, tetapi membawa nama besar NTT, mewakili Indonesia menuju ajang Internasional,” Pintanya.(lya)

Comments

comments