Saleh Husin dan Dubes RI untuk Belgia Goes Bersama Warga Kompleks

0
42

KIBLATNTT.COM, JAKARTA — Guyub dan kompaknya warga suatu perumahan dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satu dengan gowes bersama. Hal ini dilakukan oleh Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin dan Dubes RI di Belgia Andri Hadi bersama teman-teman warga salah satu komplek perumahan di Jakarta Selatan, Sabtu (16/8/2020).

“Olah raga sudah merupakan kegiatan rutinitas saya, apalagi ini kami lakukan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia ke-75 walau dalam suasana pandemi dimana protokol kesehatan tetap kami taati. Di antara kami ada juga alumni ITB Pak Syarif Nifsu yang suaranya sangat merdu, kadang beliau bernyanyi menghibur kita-kita setelah gowes sambil melepas lelah,” ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

Ia mengharapkan, semoga diulang tahunnya yang ke-75 Bangsa Indonesia, masyarakatnya termasuk para tokoh semakin dewasa dan bijak untuk dapat bersama-sama dan bahu membahu dengan pemerintah mengatasi pandemi Covid-19.

“Dengan demikian kita dapat keluar dari masalah kesehatan yang membelenggu kita semua tanpa terkecuali. Termasuk masalah ekonomi yang terus menghimpit kita semua, sehingga kehidupan masyarakat dan ekonomi berjalan normal kembali, ” ujar Menteri Perindustrian tahun 2014-2016 Saleh Husin. (*/lya)

Baca Juga :  Rayakan HUT ke-75 Ditengah Pandemi, PMI Kota Kupang Gelar Acara Sederhana

Comments

comments