Saleh Husin Dapatkan Kiriman Cokelat Ghaura dari Kupang

0
251

KIBLATNTT.COM, JAKARTA — Menteri Perindustrian periode 2014-2016, Saleh Husin mendapatkan kiriman cokelat  yang diproses di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), oleh  paengusaha muda Boby Liyanto. Cokelat batang yang dihasilkan dengan keuletan, penuh perjuangan dan citra rasa yang tinggi beliau telah berhasil memproduksi dan mengolah biji cocoa produksi petani lokal ini diberi nama Ghaura Choclate sebagaimana coklat coklat yang di jual di supermarket dan toko toko lainnya.

“Saya tadi langsung mencoba guna merasakan apakah sama seperti produk coklat ternama dan ternyata rasanya juga tidak kalah dan sudah setara dengan produk coklat terkenal yang ada di pasaran,” ungkap Saleh.

Menurutnya, Kementerian Perindustrian juga selama ini membina dan membantu beberapa rumah coklat diberbagai daerah untuk memproduksi hal seperti ini jadi saya tau betul termasuk bagaimana membuat kemasannya yang tepat dan menarik ujar Menteri Perindustrian 2014 – 2016 Saleh Husin.

Selamat buat Pak Boby Lianto dengan coklat Ghaura nya semoga dapat mengangkat para petani coklat di pulau sumba sekaligus ikut mempromosikan pulau sumba. (*/lya)

Baca Juga :  Kebutuhan Uang Tunai di NTT Berkisar Rp 1,8 Triliun

Comments

comments