Sambut HUT, Jasa Raharja Gelar Donor Darah

0
153

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Jasa Raharja ke-59 yang jatuh pada 1 Januari 2020 mendatang, PT. Jasa Raharja (Persero) cabang NTT menggelar donor darah, Senin (9/12/2019). Kegiatan ini digelar serentak di 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Demikian dikatakan kepala Jasa Raharja cabang NTT, Pahlevi B. Syarif, Senin (9/12/2019). Kegiatan sosial ini digelar di halaman kantor Jasa Raharja NTT. Selain donor darah ada juga pengobatan gratis.

“Selain mengajak masyarakat untuk memiliki kesadaran sosial, donor darah ini dibuat dalam rangka memperingati HUT Jasa Raharja ke-59,” katanya.

Ia menjelaskan, setiap tahun pihaknya selalu melakukan kegiatan donor darah dan untuk tahun ini, kegiatan donor darah ini dilakukan secara serentak di 34 provinsi.

“Peserta dalam kegiatan donor darah ini adalah para wartawan, TNI, Polri, PNS lingkup Pemkot, dan Pemkab Kupang, serta dari masyarakat umum,” ujarnya.

Ia berharap jumlah kantong darah yang dihasilkan banyak, karena pihaknya mengundang banyak komimunitas untuk ikut berpartisipasi.

Baca Juga :  Peringati HPSN, BBKSDA, Babinsa Koramil 1604-01/Kota Bersihkan Sampah di Pantai Ketapang

Selain donor darah, Jasa Raharja NTT juga menggelar sejumlah kegiatan sosial lain, seperti pembuatan SIM gratis bagi 33 pelajar di Kota Kupang, renovasi halte bus, serta lomba kampanye mengurangi angka kecelakaan oleh seluruh SMA dan SMK se kota Kupang.(lya)

Comments

comments