Sejumlah Fasilitas Umum Kembali Disemprot Disinfektan oleh Tim Korem 161/Wira Sakti

0
99

Korem 161/Wira Sakti melanjutkan kembali upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) dengan melanjutkan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat di Wilayah Kupang, Sabtu (28/02/2020)

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh 10 tim yang dipimpin langsung oleh Kasi Ter Korem 161/Wira Sakti Kol. Inf Abdullah Jamali

Kasi Ter Korem 161/Wira Sakti disela sela kegiatan ini menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan lanjutan ini dilaksanakan di tempat ibadah, panti asuhan dan sekolah.

“Sebagaimana dua hari sebelumnya, penyemprotan disinfektan secara serentak dan masiv kali ini dilaksanakan di Panti Asuhan, Tempat Ibadah dan Sekolah, yaitu di Panti Asuhan Bakti Luhur Baumata, Panti Asuhan Sonaf Manekat Lasiana, Panti Asuhan Attin Namosain, SMPN 1 Kupang, Gereja Kefas Oetete, Gereja Getsemani Sikumana, Gereja Ebenhazer Matani, Gereja Samaria Kuteng, Gereja Eden Kisbaki dan Gereja Marturia Oetete,”ungkapnya.

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Attin Namosain mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

” Dalam menghadapi ancaman Coronavirus, selain harus mengikuti himbauan pemerintah, kegiatan seperti ini sangat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari ancaman Corona,”jelasnya.(*/lya)

Baca Juga :  Pertumbuhan Ekonomi NTT Melambat di Triwulan I 2020

Comments

comments