September ini, Nam Air Resmi Landing Di Tambolaka

666
4480

Tambolaka — Bupati Sumba Barat Daya, Markus Dairo Talu menerima secara simbolis miniatur pesawat Nam Air dari Commercial Director, Franky Gan. Dengan begitu sudah dipastikan Nam Air akan mulai beroperasi dan landing perdana di Bandara Tambolaka-Sumba Barat Daya pada tanggal 9 September 2017.‎

Menurut Commercial Director Nam Air Franky Gan bahwa untuk harga tiket maskapai penerbangan Nam Air dari dan ke Bandara Tambolaka Sumba Barat Daya, dalam satu minggu penuh sejak tanggal 9 nanti akan dibuka harga tiket promo di bawah Rp 500 ribu.

“Kami buka pertama dalam satu minggu dari jadwal penerbangan perdana Nam Air nanti, harga tiketnya dibawah 500 ribu, dan kami akan berusaha agar kedepannya harga tiketnya dibawah dari harga tiket maskapai lainnya,” ungkap Franky saat menemui Bupati Markus Dairo Talu di Rumah Jabatan Bupati, Selasa (29/08/2017) malam.

Lanjut Franky menjelaskan, Nam Air adalah pesawat jenis Boieng 737-500 (Sriwijaya Air Group) yang akan melayani masyarakat SBD dengan rute penerbangan Kupang-Tambolaka, Tambolaka-Denpasar, Denpasar-Tambolaka, Tambolaka-Kupang, serta seat/kursi berjumlah 120 untuk penumpang dimana tersedia 16 kursi kelas bisnis dan 104 kelas ekonomi dan kapasitas kargo yang besar.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Terima Kunjungan Siswa SMP Kristen Generasi Unggul

Bupati Markus Dairo Talu mengatakan dengan masuknya maskapai penerbangan Nam Air, maka sudah ada tiga maskapai yang melayani masyarakat SBD melalui Bandara Tambolaka diantaranya Garuda Airlines, Lion Air, dan Nam Air saat ini. (red)
‎‎

Comments

comments