Sinarmas Land Kembali Hadir bagi Warga Tengerang Selatan

0
94

KIBLATNTT.COM, BINTARO — Dimasa menuju era new normal Sinarmas Land kembali hadir ditengah masyarakat guna berbagi bahan pangan buat warga terdampak Covid-19 di Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan.

Penyerahan bantuan ini dilakukan Sinarmas Land melalui pengurus masjid Baiturahman Pondok Aren Bintaro dengan mendatangi rumah warga kurang mampu terdampak Covid-19, Kamis (18/6/2020).

Sinarmas Land diwakili oleh Ketua Umum Yayasan Muslim Sinarmas Saleh Husin dan Managing Director Sinarmas Land Dhony Rahayoe bersama tokoh media Suryo Pratomo yang juga merupakan tokoh masyarakat setempat menyerahkan paket bantuan bahan pangan secara langsung ke rumah-rumah warga terdampak.

Ini merupakan salah satu rangkaian acara dari program gerakan kemanusiaan yang diberikan Sinarmas Land dalam bentuk bantuan bahan pangan bersama beberapa tokoh seperti Menteri Kominfo Johnny G Plate, tokoh perfilman Rano Karno, tokoh media Andy F Noya dan pada hari ini bersama mas Tommy, panggilan akrabnya Suryo Pratomo yang dalam waktu dekat akan bertugas sebagai Duta Besar Republik Indonesia di Singapore.

Baca Juga :  Menaker Puji Keindahan Alam dan Budaya NTT

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan ikut meringankan beban dalam situasi sulit ini yang dialami saudara-saudara kita akibat pandemi Covid-19”, ujar Saleh Husin yang juga menjabat sebagai Managing Director Sinarmas. (*/lya)

.

Comments

comments