Sinarmas Land Salurkan Paket Bantuan Pangan dan Masker

0
54

KIBLATNTT.COM, JAKARTA — Dimasa transisi dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju new normal atau tatanan normal baru, Sinarmas Land mendistribusikan sejumlah paket bantuan bahan pangan dan masker kepada warga terdampak Covid-19 melalui Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Sinarmas Land melalui pihak Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR di ruang kreatif gedung G kementerian itu di Jakarta, Selasa (16/6/2020).

Pihak Sinarmas Land diwakili oleh Ketua Umum Yayasan Muslim Sinarmas Saleh Husin dan Managing Director Sinarmas Land Dhony Rahayoe secara simbolis menyerahkan paket bantuan bahan pangan dan masker kepada perwakilan pondok pesantren dan petugas keamanan yang disaksikan Dirjen Perumahan Khalawi Abdul Hamid.

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu rangkaian acara dari program gerakan kemanusiaan yang diberikan Sinarmas Land dalam bentuk bantuan bahan pangan bersama beberapa tokoh seperti Menteri Kominfo Johnny G Plate , tokoh perfilman Rano Karno dan tokoh media Andy F Noya.

“Bantuan ini didistribusikan kepada warga terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan ikut meringankan beban yang dialami para santri dan petugas keamanan,” ujar Managing Direktor Sinarmas Saleh Husin.(*/lya)

Baca Juga :  Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Kupang Terus Lakukan Tracing Data Pasien Positif

Comments

comments