VBL Berharap Kejuaraan Gasstrack Lahirkan Crosser-Crosser Handal di NTT

0
208

Kupang — Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL), hari ini Sabtu 13/07/2019 menyaksikan secara langsung Kejuaraan Gasstrack yang berlangsung di sirkuit Boneana Kabupaten Kupang.

Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 12 s/d 14 juli 2019 ini memperebutkan Piala Gubernur NTT dengan total hadiah sebesar Rp. 210.000.000.

Even yang diselenggarakan oleh Ultras Victory ini diikuti oleh pembalap – pembalap dari berbagai kabupaten di NTT, antara lain Kota Kupang, TTS, Kab. Sikka, Kab. Ende, bahkan ada ada juga crosser yang berasal dari Negara tetangga yakni Timor Leste.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Laiskodat sangat mengharapkan even ini mampu melahirkan crosser-crosser dari NTT yang mampu bersaing di level Nasional maupun Internasional.

Ajang ini juga menurut Gubernur Viktor kiranya mampu memupuk rasa sportifitas diantara para crosser yang berlaga pada even itu.

Sebelum meninggalkan sirkuit, Gubernur VBL didaulat untuk melepas race kelas bergengsi Special Engine (SE) sampai dengan 150cc yang diikuti oleh 8 crosser dari dalam dan luar negeri. (lya)

Baca Juga :  PT. Bumi Permai Nusantara Diduga Kerja Asal-asalan‎

Comments

comments