Wali Kota Kupang Hadiri Pisah Sambut Kapolda NTT

0
178

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Walikota Kupang Dr. Jefriston R. Riwu Kore, MM, MH hadir dalam acara pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bertempat di Swiss Bell Kristal Hotel, Jl. Timor Raya, Kelurahan Nefonaek, Kota Kupang, Rabu (18/9/2019).

Serah terima jabatan Kapolda NTT sesuai Telegram Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) nomor ST2316/IX/KEP/2019 tertanggal 2 September 2019 telah berlangsung di Markas Besar (Mabes) Polri tanggal 13 September 2019 antara pejabat lama, Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Dr. Raja Erizman kepada Irjen Pol. Drs. Hamidin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Dr. Raja Erizman yang telah dilantik pada jabatan yang baru sebagai Kepala Divisi (Kadiv) Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) di Markas Besar (Mabes) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari pemerintah daerah, masyarakat serta seluruh jajaran dan anggota Polda NTT selama 570 hari ia memimpin sebagai Kapolda NTT.
“Terima kasih karena sudah memberikan dukungan kepada saya selama menjabat sebagai Kapolda NTT, dan tentunya semua ini tidak saya lakukan sendiri, tetapi berkat dukungan dan suport yang maksimal juga dari pemerintah daerah, masyarakat NTT dan juga seluruh anggota saya yang ada di Polda NTT, Polres dan juga Polsek hingga Pospol di seluruh NTT,” jelasnya.

Baca Juga :  Sambut HPI, Sejumlah Elemen di Kupang Kampanyekan Stop Perkawinan Anak

Dr. Radja Erizman juga meminta maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Kapolda NTT kurang-lebih 570 hari. “Saya mohon dukungan bapak ibu semua agar saya dapat melanjutkan tugas saya pada jabatan yang baru di Mabes Polri,” lanjutnya.

Kapolda NTT yang baru, Irjen Pol. Drs. Hamidin dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada Irjen. Pol. Dr. Radja Erizman yang telah dilantik pada jabatan yang baru dan berharap dukungan yang sama dari jajaran forkopimda, pemerintah dan masyarakat NTT serta jajaran Polda NTT atas dirinya sebagai Kapolda NTT seperti pada saat Irjen Pol. Dr. Radja Erizman menjabat.

“Saya turut bangga atas pencapaian Bapak Radja Erizman yang telah berhasil khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah NTT selama beliau menjabat. Semoga saya pun dapat mempertahankan prestasi beliau,” tambahnya.

Hadir pada kesempatan itu, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Gubernur NTT Josef Nai Soi, Sekretaris Daerah (Setda) Propinsi NTT Ir. Benediktus Polo Maing, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma, SIK, M.Hum, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tingkat Propinsi NTT dan Kota Kupang serta Jajaran dan para anggota polisi lingkup Polda NTT.(lya/E3)

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Terima Bantuan Masker dan Face Shield dari Bank NTT

Comments

comments