Warga KKBD Minta dibuatkan Asrama Mahasiswa

10
947

Kupang — Kerukunan Keluarga Bima Dompu (KKBD) Kota Kupang mengadakan Halal Bihalal dalam rangka membangun nilai-nilai kebersamaan. Dalam acara itu juga warga KKBD mempunyai harapan agar walikota bisa mewujudkan cita -cita mereka untuk membangun asrama mahasiswa Bima Dompu.

Demikian dikatakan ketua KKBD, Aladin Minggu (22/7/2018) di pantai Lasiana.

Diakuinya bahwa harapan besar dibangunnya asrama mahasiswa menjadi harapan semua kalangan KKBD di Kota Kupang. “ini menjadi harapan kita semua warga KKBD dan mudah-mudahan menjadi perhatian bagi bapak wali kota,” ungkapnya.

Dalam membangun kota kupang, katanya, tentu warga KKBD pun telah berkontribusi walau tak seberapa. Namun, menjadi komitmen bagi warga KKBD untuk tetap menjaga toleransi antar umat bergama di Kota Kupang.

“Kami warga kota Kupang asal Bima Dompu memang seperti ini adanya sedikit jumlahnya tapi insyaallah semampu kami lewat kebersamaan ini kami juga telah berpartisipasi. Dan komitmen kami adalah menjadi teladan dan contoh pagi paguyuban-paguyuban lain yang ada di kota Kupang,” ujarnya.

Baca Juga :  Si Jago Merah Hanguskan 20 Rumah Warga

Dikatakannya ada salah satu doa dan harapan warga KKBD kota Kupang sejak tahun 1980-an bahwa semoga keiklasan hati wali kota bisa mewujudkan salah satu cita-cita terindah para senior dan seluruh warga KKBD untuk mendapatkan asrama mahasiswa Bimo Dompu di Kupang.

Sementara Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore mengatakan untuk asrama Bima Dompu tentu terdahulu harus ada lokasi dan atau tempat dan kedepannya pihaknya akan meminta bantuan dari Kementerian, karena di Kementerianlah yang mempunyai dana untuk itu. (lya/qi)

Comments

comments