Wawali Lantik 81 Pejabat

0
181

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Wakil Wali Kota (Wawali), dr. Hermanus Man melantik 81 pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Kupang, Selasa (10/12/2019) di Aula Rumah jabatan Wali Kota Kupang.

“Saudara-saudara yang dilantik hari ini dengan tugas pokok membantu kepala daerah, dan akibat ada restrukturisasi. Ada bagian yang baru, ada yang dilebur sehingga ada pejabat yang kami pindahkan,” tegas Herman Man dalam sambutannya.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik hari ini, diantaranya Devy Loak sebagai sekretaris Dinas Pekerjaan Umum menjadi Kepala Bagian Perekonomian, Alan Girsang yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian (Kabag) Hukum mendapat jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Kominfo Kota Kupang.

Matheus Lalek, Kepala Bidang Perindustrian menjadi Kepala Bagian Hukum, Raimundus Sokawitono menjabat Kepala Bagian Umum, Ernest Ludji Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dan Jhoni Bire Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan pada sekretariat daerah kota Kupang, Hasan Nirwana Kepala bagian organisasi pada sekretariat daerah Kota Kupang.

Sementara Lurah yang turut dilantik yakni lurah Manulai II, Meksain Mauk, Lurah Oepura, Nehemia Sonbanu dan Lurah Sikumana, Getruida Isabela. Sedangkan Fremyoth Ezekiel Dae yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Oepura dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pemerintahan pada kantor Camat Kota Lama.

Baca Juga :  Peran Media Penting Dalam Mendukung Pembangunan

“Ada juga beberapa pejabat yang dilantik ulang karena perubahan nomenklatur, bagi pejabat yang baru dan khususnya para lurah harus
menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, karena citra layanan publik di mulai dari lurah,” tambah Herman

Selain melantik para kepala bagian, sekretaris dinas, kepala sub bagian dan para lurah turut dilantik juga 11 kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas pada Dinas Kesehatan Kota Kupang, dr Maria kepala seksi pengamatan penyakit pada bidang pengendalian dan pemberantas penyakit di Kesehatan Kota Kupang, drg Dian Sukma wati Sekian kepala UPTD Bakunase pada dinas Kesehatan Kota kupang, dr Sarce Endang Nubatonis Kepala UPTD Puskesmas Oebobo pada dinas Kesehatan Kota Kupang.(lya).

Comments

comments