Sambut HUT ke 74, Persit KCK Koorcab Rem 161 gelar Lomba Voli

0
113

Jelang Hari Ulang Tahun ke-74 Persit KCK Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 4 April 2020, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana gelar pertandingan bola voli antar Jajaran Persit KCK Koorcab Rem 161, bertempat di Lapangan volli Asten Kuanino Kota Kupang.(04/02)

Sebelum pertandingan lomba voli ini dimulai, di awali dengan pembacaan tata tertib pelaksanaan lomba oleh panitia lomba.

Adapun tata tertib lomba yaitu yang Pertama : Lama pertandingan babak penyisihan dengan dua set kemenangan, Kedua Babak semi final hingga final dengan 3 set kemenangan, dan sistim pertandingan dengan sistim gugur.

Pertandingan bola voli ini dibuka oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Dian Syaiful Rahman yang dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Persit KCK Tahun 2020.

” Maksud dan tujuan dari  pertandingan ini adalah  untuk meningkatkan prestasi anggota dalam bidang olahraga bola voli. Kalah dan menang adalah hal yang wajar. Sportifitas menjadi hal yang utama”, ungkapnya.

Baca Juga :  Roland Lay Juara WFS Indonesia 2020

Pada hari pertama pertandingan, Selasa (04/02/2020), Tim Persit Denpal melawan Tim Persit Yonif 743, dengan score 2-0 (25-21 dan 25-21) untuk Persit Yonif 743.

Babak penyisihan pertandingan bola voli akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan sampai pada pertandingan final.

Pantauan di lapangan kegiatan pertandingan ini menjadi tontonan dan hiburan tersendiri bagi masyarakat sekitar Asrama TNI AD Kuanino, Kupang.

“Kita senang ada tontonan dan pertandingan seperti ini”, sebut Bu Fitri kepada Tim Peliput Penrem 161/Wira Sakti disela sela pertandingan.

Hadir pada pembukaan lomba bola voli ini, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos, Kasrem dan Para Kasi Korem, Dandim 1604/Kupang, Para Danka Balak Aju Dam IX/Udayana dan sejumlah undangan lainnya.(“/Lya)

Comments

comments