33 Anggota Panwascam SBD Di Lantik

36
1489

Tambolaka — Ketua Panwas, Dickson Daily melantik 33 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) dari masing-masing Kecamatan se Kabupaten SBD, Sabtu (11/11/2017) di aula hotel Sinar Tambolaka.

‎Dalam pelantikan Panwascam itu, Dickson Daily mengingatkan agar anggota Panwascam yang baru di lantik senatiasa melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan, Polsek, Koramil, serta pengurus parpol tingkat kecamatan untuk menindaklanjuti setiap laporan dan temuan yang ada. 

“Selain dari fungsi panwascam untuk mengawasi pemilihan umum, panwascam juga harus selalu melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti setiap laporan dan temuan agar dapat mengurangi adanya indikasi kecurangan dalam pemungutan dan penghitungan suara dalam pelaksanan Pilkada nanti,” ungkapnya.

Dia pun meminta ‎kepada ke-33 Panwascam yang baru usai dilantik itu untuk senantiasa bekerja secara profesional dan pro aktif dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab dan mengedepankan netralitas dan integritas. 

“Saya berharap Panwascam yang baru dilantik ini untuk bekerja secara profesional, mengawal dan mengawasi khususnya pada tahapan-tahapan pemilu mulai dari pemuktahiran atau pendaftaran pemilih sampai pada tahapan pemungutan dan penghitungan suara,” harapnya. (red) ‎

Baca Juga :  Tak Kenal Lelah, MS Terus Bergerak Temui Warga Desa

Comments

comments