Aktif Bupati, MDT Pantau Persiapan TPS Di Wilayah Kodi

15
1644

Tambolaka — Markus Dairo Talu (MDT) secara resmi kembali menjalankan tugasnya sebagai Bupati defenitif Sumba Barat Daya (SBD), Minggu (24/6/2018). Sekembalinya Bupati MDT hari itu, MDT bersama dengan beberapa pimpinan OPD Kabupaten SBD melakukan pemantauan terhadap sejumlah TPS di empat Kecamatan yang tersebar di wilayah Kodi.

Bupati Markus Dairo Talu yang akrab di sapa MDT bersama dengan Sekretaris Daerah dan pimpinan OPD lainnya meninjau persiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Kodi Utara, Kecamatan Kodi, Kecamatan Kodi Bangedo dan Kecamatan Kodi Balaghar.

Bupati MDT mengingatkan agar Camat dan Kepala Desa harus bekerja aktif menjaga kenyamanan dan keamanan pelaksanaan Pilkada Sumba Barat Daya. Tak hanya itu, MDT juga ingatkan kepada Camat dan Kepala Desa agar terus menjalin komunikasi aktif dengan TNI/Polri.

“Saya ingatkan Camat dan Kepala Desa harus jalin komunikasi aktif dengan pihak keamanan serta terus bekerja secara aktif menjaga kenyamanan dan keamanan proses Pilkada ini,” imbuhnya.

Dikatakannya pula bahwa masyarakat harus menjaga situasi di dusun maupun di desanya tetap kondusif, sebab Kabupaten Sumba Barat Daya masuk dalam zona merah (rawan,red).

Baca Juga :  Isu Tak Mampu Pudarkan Pilihan Rakyat Kahale dan Karang Indah

“SBD ini masuk zona merah dari Kepolisian, maka jangan buat keributan yang mencoreng nama SBD. Jika di temukan permasalahan, Camat dan Kepala Desa harus segera mengatasinya, jangan biarkan masalah itu menjadi besar baru di atasi,” pintanya. (alf/qi)

Comments

comments