Arifin Ibrahim Dan Yonis Ajak Warga Loura Menangkan MDT-GTD

442
7137

Tambolaka — Ketua DPC PPP Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Arifin Ibrahim dan Ketua DPC PAN Kecamatan Loura Yohanis Routa Geli mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Loura mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati paket MDT-GTD.

Hal itu diungkapkan Arifin Ibrahim dan Yohanis Routa Geli (Yonis) saat orasi politiknya dalam acara kampanye calon Bupati dan Wakli Bupati Markus Dairo Talu dan Gerson Tanggu Dendo periode 2019-2024, Selasa (20/2/2018) di rumah kediaman Ketua DPC PAN desa Ramadana, Kecamatan Loura, SBD.

Walaupun secara kelembagaan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) SBD mengusung paket Damai dan Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung paket Kontak, namun secara personal kedua figur itu lebih memilih dan siap memenangkan paket MDT-GTD dalam hajatan Pilkada 2018.

Arifin Ibrahim secara terbuka meminta masyarakat Loura agar memilih paket MDT-GTD. Menurutnya paket MDT-GTD merupakan pilihan terbaik yang akan membawa banyak perubahan bagi Kabupaten SBD. Oleh karena itu menurutnya, MDT-GTD harus melanjutkan kepemimpinannya.

“Kita tinggal lanjutkan, kita Kota/Loura harus memenangkan paket MDT-GTD,” ajak Arifin kepada ratusan masyarakat yang hadir hari itu.

Baca Juga :  MDT Didaulat Sebagai "Menteri Kesehatan" SBD

Arifin Ibrahim mengaku bahwa dukungannya atas dasar pemikiran yang rasional karena melihat dari sisi kepentingan umum yang telah dilakukan oleh MDT selama tiga tahun selama memimpin kabupaten SBD.

Tak hanya itu, Arifin mengajak agar masyarakat Loura memilih pemimpin yang punya kemampuan dan sudah berbuat bukan yang hanya suka berjanji apalagi yang belum punya pengalaman sebagai pemimpin.

sementara Yonis menyebut bahwa satu hal yang sangat membuat dirinya terketuk untuk mendukung MDT-GTD adalah karena baru di masa MDT-GTD wilayah Loura diperhatikan dimana kampung-kampung besar di Loura jalannya di Aspal sehingga sangat membantu masyarakat.

“Dari sini saya ajak semua orang Loura agar kita jangan tergiur dengan janji-janji yang hanya akan tinggal janji, kita harus melanjutkan apa yang sudah terbukti,” Ungkap Yonis yang diikuti oleh pekikan lanjutkan oleh warga yang hadir.

Yonis mengaku bahwa dirinya meninggalkan Partai Amanat Nasional (PAN) bukan karena dirinya ingin menjadi DPRD Provinsi. Namun menurutnya, dirinya mendukung paket MDT-GTD karena telah melihat pembangunan yang ada di wilayah Loura.

Baca Juga :  Tahun Politik, Masyarakat Diminta Jaga Solidaritas

“Jangan berfikir kalau saya beralih dari PAN mendukung MDT-GTD karena mau calon anggota DPRD Provinsi. Tetapi saya sudah melihat pembangunan yang ada di Loura. Mari kita dukung paket ini, MDT sudah berbuat untuk Loura yang lain masih tinggal janji,” imbaunya. (red/qi)

Comments

comments