Belasan Ribu Massa Hadiri Kampanye MDT-GTD di Wekombak

369
3124

Tambolaka — Walau terus di
fitnah dan dicaci dengan isu-isu negatif, namun tak mampu pudarkan nama Markus Dairo Talu yang telah terpatri di dalam hati masyarakat SBD. Dibarengi niat tulus MDT membangun tanah Loda Wee Maringi Pada Wee Malala dari keterpurukan.

Dasar itu, belasan ribu masyarakat hadiri kampanye Cabup/Cawabup Markus Dairo Talu dan Gerson Tanggu Dendo di Desa Sangu Ate, Kecamatan Wewewa Barat, (12/4/2018) siang.

Terpantau media ini, walau hujan deras paket MDT-GTD diarak ratusan kendaraan bermotor. Dan para pendukung dan simpatisan rela berjalan kaki berkilometer ditengah hujan, hanya untuk datang mendengar pemaparan visi, misi dan program kerja dari cabup petahana tersebut.

Hal itu menandakan bahwa masyarakat delapan desa yang hadir itu membuktikan mereka masih solid mendukung paket MDT-GTD.

“Ada yang mengatakan bahwa di Wewewa Barat tidak ada suara untuk paket MDT-GTD, kami tim seakan tidak bekerja. Maka hari ini kami membuktikan bahwa delapan desa di Wewewa Barat masih solid mendukung paket MDT-GTD,” Ungkap David.

Baca Juga :  Di Rote Ndao, Cagub BKH Beberkan Program Unggulan

Menurutnya jika di Wewewa Barat dikatakan bahwa MDT tidak menang itu adalah hal yang sangat lucu. Sebab Kecamatan Wewewa Barat merupakan basis pertama Cabup MDT.

“Saya pribadi jadi lucu dengar isu itu, masa di kandang sendiri MDT tidak ada suara, kan lucu. Ya itu mungkin mereka sudah galau jadi sebar isu tak berbobot seperti itu, kalau mereka yang tidak ada suara ya wajar, apa lagi kami sudah melihat pembangunan yang dikerjakan MDT selama tiga tahun terakhir,” katanya. (alf/qi)

Comments

comments