Berkampanye Dibalik Tembok Rumah Lawan, MDT Diarak Massa

0
6644

Tambolaka — Dibalik tembok rumah lawan (salah satu cabup), paket calon MDT-GTD melakukan kampanye dialogis. Calon nomor urut 1 itu datang ke titik kampanye, Senin (9/4/2018) dengan diarak ratusan kendaraan bermotor dan mobil.

Walau hanya bersebelahan tembok, dibalik rumah lawan, di Desa Radamata Kecamatan Kota, ratusan massa memadati tenda kampanye dan dengan seksama mengikuti dan mendengar pemaparan visi, misi dan program calon bupati Markus Dairo Talu.

Pemilik rumah lokasi kampanye, Yulius Bulu Ele mengatakan sebagai warga desa Radamata, yang walaupun rumahnya bersebelahan tembok dengan salah satu calon bupati yang juga ikut bertarung dalam perhelatan pilkada SBD kali ini, dia tak gentar dan berjanji akan semaksimal mungkin bekerja memenangkan paket MDT-GTD di wilayahnya.

“Kenapa kami buat titik dan meminta MDT hadir di tengah keluarga Radamata, karena isu yang berkembang saat ini MDT tidak ada masa di Desa Radamata, sehingga saya bersama teman-teman lain mengadakan titik pertemuan di rumah saya,” ungkapnya.

Dikatakannya bahwa alasan mengapa dia mendukung MDT, karena walau baru tiga tahun menjabat Bupati namun sudah banyak bukti karya dan pembangunan yang dilaksanakan, dan yang lebih luar biasa adalah ditangan MDT, RSUD Tambolaka dibangun.

Baca Juga :  Marthen Luther Malo Minta Masyarakat Dukung Paket MDT-GTD

“yang lain baru berjanji dan belum tentu melaksanakan janjinya tapi pak Markus Dairo Talu telah membuktikannya dengan kerja nyata,” tandasnya. (alf/qi)

Comments

comments