Berkas Pendaftaran Paket MDT-GTD Dinyatakan Lengkap

606
3465
Tambolaka — Berkas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Markus Dairo Talu (MDT) dan Gerson Tanggu Dendo (GTD) dinyatakan lengkap dan sah oleh KPU sumba Barat Daya.
Sesaat sebelum tim verifikasi KPU SBD melakukan pemeriksaan dokumen paket MDT-GTD didampinggi tim pemenangan paket calon MDT-GTD yang mendaftar dihari terakhir, Rabu (10/1/2018).
Dihadapan paket pasangan cabup dan cawabup MDT-GTD dan pimpinan partai pengusung dan tim pemenangan, Ketua KPU SBD Mikael Bulu mengumumkan jika dokumen pasangan bacabup dan bacawabup MDT-GTD dinyatakan lengkap dan sah.
“dokumen pencalonan paket MDT-GTD sah dan lengkap. Memenuhi syarat pendaftaran,” ungkapnya seraya menambahkan jika pun masih ada yang kurang, akan dilengkapi pada masa perbaikan.
Kesempatan itu pula Mikael Bulu menyerahkan surat pengantar pemeriksaan kesehatan sekaligus mengumumkan pemeriksaan kesehatan akan dilaksanakan di RSUD Prof. W. Z. Yohanes di Kupang.
Sementara ketua koalisi rakyat bersatu, Pdt. Ananias Bulu mengaku senang karena dokumen persyaratan pencalonan paket MDT-GTD dinyatakan lengkap dan sah oleh KPUD.
Dia mengaku optimis paket MDT-GTD akan memenangkan ajang pilkada tersebut. “kami optimis paket MDT-GTD akan memenangkan ajang pilkada ini,” tandasnya. (red)

Comments

comments

Baca Juga :  Ada Apa! Ketua KPUD SBD Tak Konsisten