Bukan Karena Inul, Saat Pertemuan Sudah Terdata 30 Ribu Massa Akan Hadir ‎

1
6619

Tambolaka — Lautan manusia yang diperkirakan mencapai 50 ribu lebih yang memadati lapangan Galatama untuk meng‎hadiri acara deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati SBD, Markus Dairo Talu (MDT dan Gerson Tanggu Dendo (GTD), Jumad (5/1/2018) bukan karena adanya artis Ibu Kota Inul Daratista.

Pasalnya, sebelum diwacanakan adanya artis Inul Daratista untuk meramaikan acara deklarasi itu, dari pertemuan persiapan sudah didata dan dilaporkan oleh masing-masing tim Pemenangan MDT-GTD disetiap desa dan kelurahan yang tersebar di SBD bahwa massa yang akan hadir adalah 30 ribu orang.

Namun perkiraan itu meleset, jika dibanding dengan kehadiran massa pada saat acara deklarasi. Dimana dalam pertemuan persiapan data kehadiran massa hanya 30 ribu namun yang hadir melampaui data tersebut yakni berkisar 50 ribuan orang.

Demikian dikatakan Sekretaris Panitia Deklarasi, Pdt. Ananias Bulu kepada kiblatntt.com usai acara deklarasi di lapangan Galatama, Jumad (5/1/2018) petang.

Menurutnya bahwa isu terkait membludaknya massa dalam acara deklarasi MDT-GTD dan Viktory Joss yang beredar di medsos hanya lantaran karena adanya sosok artis Inul Daratista adalah naif.

Baca Juga :  Jelang Pilgub NTT, Jumlah DPS Terus Bertambah

“Isu itu sangat naif, karena semua laporan masuk dari tim deklarasi semua desa dan kelurahan kami data‎ sebelum wacana hadirnya sosok Mba Inul adalah 30 ribu orang yang akan hadir. Tapi ternyata hari ini massa lebih banyak, sekitar 50 ribu lebih orang yang hadir,” ujarnya.

Menurutnya, isu itu dimainkan oleh pihak-pihak yang merasa gentar dan takut dengan melihat langsung kehadiran massa di lapangan Galatama dalam acara deklarasi MDT-GTD dan Viktory-Joss.(red)

Comments

comments