Calon Bupati Paket RNB Blusukan ke Pasar

0
8691

Ba’a — Pasangan calon bupati Mesakh Nunuhitu nomor urut 2 membeli, ikan, sayur dan sejumlah dagangan lainnya saat melakukan blusukan ke pasar Busalangga, Sabtu (17/3/2018) pagi.

Tak hanya berbelanja sejumlah belanjaan, namun cabup nomot urut 2 itu juga berinteraksi dengan para pedagang. Bahkan para relawan dan garda wanita RNB membawa bunga dan membagi-bagikan kepada setiap pedagang dan pembeli di pasar sebagai pesan damai dalam perhelatan pilkada Rote Ndao.

Dalam interaksi itu, umumnya para pedagang mengeluhkan soal fasilitas pasar yang kurang layak, karena itu mereka berharap, kedepan pasar Busalangga bisa diperbaiki dan ditata kembali sehingga bisa menjadi pasar yang layak, baik bagi penjual maupun pembeli.

Riko salah satu pedagang sembako mengatakan, pemimpin seperti ini yang dicari, karena selama ini belum ada satu pun calon bupati yang mau datang ke pasar untuk berinteraksi dengan mereka pedagang.

“ini baru pertama kali calon bupati mau datang liat-liat kami pedagang di pasar. Dan saya kira ini yang kami butuhkan. Ada calon lain yang takut sepatunya kotor makanya tidak mau datang ke pasar. Tapi hari ini paket RNB datang, itu artinya RNB benar-benar peduli dengan kami pedagang di pasar,” ungkapnya.

Baca Juga :  Don Wangge Sebut Paket Mesra Dibantai

Mia Manuain pedagang beras mengaku senang karena cabup Mesakh Nunuhitu tak segan datang ke pasar dan melihat langsung kondisi pasar.

Saat bersalaman dengan Mesakh Nunuhitu, tanpa banyak basa basi wanita itu sontak bangun dari tempat duduknya dan kepada Mesakh Nunuhitu, Mia mengatakan “bapak sudah salaman dengan saya dan saya mau bilang bahwa bapak akan terpilih sebagai bupati. Dan kita akan buktikan itu pada tanggal 27 Juni mendatang, ” tandasnya. (al/qi)

Comments

comments