Debat Pilgub NTT, Marianus-Emi Jadi Trending Topic Nasional

603
1999

Jakarta — Debat Cagub dan Cawagub NTT 2018 yang disiarkan secara langsung dari studio iNews, Jakarta, Kamis (5/4/2018) malam, mendapat sorotan nasional. Hal ini terlihat dari percakapan di media sosial Twitter yang banyak membahas pasangan nomor urut 2, Marianus Sae-Emelia Nomleni.

Pada pukul 20.00 Wib atau setelah sejam siaran langsung debat dimulai, hastag #NTT2MarianusEmi bertengger di urutan ke-4 trending topic nasional. Sementara di posisi pertama sampai ketiga berturut-turut, #PolitikCakImin, #2019JokowiPresidenKU, #JODOHWASIATBAPAK573.

Bukan tanpa alasan Marianus Sae-Emelia Nomleni menjadi trending topic. Walau tanpa didampingi Marianus, penampilan Mama Emi, sapaan akrab Emelia, sangat memukau para hadirin.

“Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidakharidan cagub kami, Bapak Marianus Sae. Kami pastikan kami akan bekerja keras dan berjuang sampai garis finish,” ujarnya emosional.

Dalam pemaparan visi misinya, Mama Emi menyatakan siap melayani masyarakat NTT dengan hati.

“Masih banyak mama yang menagis karena anaknya kurang minum dan makan yang cukup, tidak dapat menyekolahkan anaknya, mengalami kekerasan, kesulitan mendapat akses kesehatan dan tidak bisa menjual hasil kebunnya karena akses jalan yang rusak,” kata Mama Emi.

Baca Juga :  Fitnah, Ancaman dan Kriminalisasi Tak Mampu Redupkan MDT

“Karena itu, NTT butuh pemimpin yang terus hadir, dekat dan melayani dengan hati. Marianus Sae-Emi Nomleni hadir untuk melayani NTT,” kata perempuan berambut putih dan mengenakan baju putih ini. (tim)

Comments

comments