Demokrat Partai Ke Delapan MDT Mendaftar‎ ‎

383
6215

Tambolaka— Bupati Markus Dairo Talu sebagai calon petahana Pilkada 2018 mendatang kembali mendaftar di Partai Demokrat Kabupaten SBD, Jumat (18/8/2017) di Sekretariat DPD Partai Demokrat.

MDT yang didampingi oleh istrinya Ratu Wulla Talu dan tiga pimpinan partai politik pendukung serta simpatisan tiba di sekretariat DPD Demokrat diterima secara adat oleh Ketua DPD Demokrat SBD.

Markus Dairo Talu mengaku bahwa dirinya datang mendaftar ke Partai Demokrat dengan harapan Partai Demokrat bisa mendukung dan mengusungnya untuk kembali maju sebagai calon Bupati SBD periode 2018-2023. 

“Kiranya kedatangan saya saat ini, Partai Demokrat dapat mendukung dan mengusung kami di Pilkada 2018 mendatang,” ungkapnya.

Dikatakannya, sebagai Ketua DPC Partai Nasdem, dirinya sudah mengantongi SK dari DPP Nasdem sebagai calon Bupati. 

“Partai Nasdem di SBD memiliki empat kursi di Dewan dan perlu diketahui dan menjadi catatan bagi pengurus DPD Partai Demokrat bahwa saya sudah mengantongi SK Partai Nasdem untuk menggunakan atribut partai dalam perhelatan Pilkada nanti,” ujar MDT seraya mengaku bahwa tak hanya itu, sejumlah partai politik lain yang sudah pernah ia daftarkan diri saat ini SK dalam proses.

Baca Juga :  Ada "Ahok" Diacara Deklarasi VBL-YNS

MDT juga berjanji akan selalu mendukung dan bersama-sama membesarkan Partai-partai pendukungnya dalam hajatan pilkada nanti. 

“Kita akan saling mendukung dan membesarkan partai, dan kami sangat berharap Partai Demokrat menjadi salah satu partai yang akan mendukung kami,”harapnya.‎

Ketua DPD Demokrat SBD, Yohanes Ngongo Deta berterima kasih kepada Paket MDT-GTD yang telah bergabung di Demokrat sehingga kedepannya bisa mendapat dukungann dari Demokrat.

“Terima kasih paket MDT-GTD telah ikut mendaftar di Partai Demokrat sehingga kedepannya paket MDT-GTD mendapat dukungan dari partai Demokrat, serta dapat melanjutkan program kerjanya di periode kedua untuk kesejahteraan masyarakat SBD,” katanya. ‎

Yohanes Ngongo Deta meminta agar Paket MDT-GTD dapat melengkapi hasil survey dari internal partai Nasdem sehingga mempermudah dan memberi pertimbangan kepada Ketua DPP Demokrat untuk menjatuhkan palu mendukung MDT-GTD. ‎

Dikatakannya, selama ini MDT selalu dekat dengan partai Demokrat dan juga Demokrat selalu dekat dengan MDT.

“Kedekatan ini semoga tidak hanya sampai disini, dan saya berharap kedepannya MDT selalu bersama Demokrat,”tuturnya. 

Baca Juga :  Gabungan Pemuda Pelajar Oelbanu Gelar Seminar Sehari

Lanjutnya, sampai dengan saat ini paket yang telah mendaftar sudah ada tiga paket diantaranya paket Hati (Ndara Tanggu Kaha-Eduard Dappa Tadi), paket Damai (Dominggus Dama-Kornelis Tanggu Bore), dan saat ini paket MDT-GTD (Markus Dairo Talu-Gerson Tanggu Dendo), serta nantinya paket Mantap (Soleman Lende Dappa-Meltripaul E. Rongga), dan Sabtu (19/08/2017) paket Kontak (Kornelis Kodi Mete-Cristian Taka) dan Paket Doa (Donatus Dita Mete-Agustinus Tanggu Rame). (red)‎

Comments

comments