Dikandang Lawan, MDT-GTD Di Elukan

0
4677

Tambolaka — Rasa cinta masyarakat Lombu, Kecamatan Wewewa Tengah terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Markus Dairo Talu dan Gerson Tanggu Dendo akhirnya terjawab sudah.

Pasalnya, informasi yang beredar dimasyarakat bahwa Markus Dairo Talu telah di tangkap KPK itu tidak benar.

“Kehadiran bapak Markus Dairo Talu dan Gerson Tanggu Dendo sudah lama kami rindukan. Kami masyarakat dari Desa Lombu dan Desa Mata Lombu telah berkomitmen memberikan kepercayaan terhadap MDT dua periode. Kenapa, karena kita sudah rasakan jalan, listrik, air, alsintan gratis, kain tenun,” kata Lukas Umbu Deta, dalam kampanye dialogis MDT-GTD di Desa Lombu, Kecamatan Wewewa Tengah, Rabu (14/3/2018).

Hal senada diungkapkan Dairo Bili bahwa MDT adalah sosok pemimpin yang merakyat. Dia mengaku baru berjumpa dengan pemimpin seperti MDT yang mengijinkan masyarakat kampung masuk di Rumah Jabatan (Rujab).

“Saya pernah satu kali pergi ke Rujab, saya kira MDT tidak terima kami orang kampung. Tapi ternyata kami diterima dengan baik, bahkan makan satu meja dengan MDT. Selain itu, saya amati cuman MDT yang cium hidung masyarakat kecil, inilah pemimpin yang kami butuh, MDT sangat merakyat. Jadi kami siap dukung agar MDT menjadi Bupati dua periode,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dimanapun, MDT Masih Tetap Di Cintai Masyarakat 'Akar Rumput'

Di Desa Lombu, tokoh yang mewakili perempuan Debora D. Sesi mengaku berkat kerja keras istri MDT, tenun ikat di Lombu berkembang dengan pesat. Dia menegaskan agar perempuan Lombu tidak memilih orang lain selain MDT-GTD.

“Berkat istri bapak MDT, kita semua perempuan di Lombu telah membantu suami menafkahi anak kita. Pertumbuhan ekonomi keluarga dari hasil tenun juga sangat baik, maka jangan salah pilih nanti tanggal 27 Juni. Kalau mau kita sukses, kita sama-sama pilih MDT-GTD,” ajaknya. (red/qi)

Comments

comments