Dimanapun, MDT Masih Tetap Di Cintai Masyarakat ‘Akar Rumput’

0
12677

Tambolaka — Masyarakat ‘akar rumput’ dari pelosok kampung di desa-desa masih solid mempertahankan Markus Dairo Talu (MDT) sebagai Bupati untuk periode berikutnya.

Hal itu dibuktikan ketika pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Markus Dairo Talu dan Gerson Tanggu Dendo dengan tagline MDT-GTD turun ke setiap titik kampanye terbatas.

“MDT-GTD, Lanjutkan, Victory-Joss, Siap, yang lain no (tidak),” demikian pekikan yel-yel masyarakat.

Dikampung Kongge, Desa Omba Rade, Wewewa Tengah, Minggu (11/3/2018) salah satu tokoh masyarakat Frengki Lende Tondo mengaku pada tanggal 27 Juni 2018 nanti masyarakat Desa Ombarade telah satukan tekad untuk memilih pasangan calon Bupati Markus Dairo Talu dan Gerson Tanggu Dendo.

“Kami warga Omba Rade hanya Dukung MDT-GTD. Siapa yang ada di TPS nanti? MDT-GTD,” seru masyarakat yang hadir dalam acara kampanye terbatas MDT-GTD saat itu.

Rasa cinta masyarakat akar rumput untuk MDT bukan karena adanya unsur kedekatan MDT sendiri terhadap masyarakat, namun dari gebrakannya membangun Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) selama tiga tahun yang telah dirasakan langsung oleh masyarakat. (red/qi)

Baca Juga :  15.500 Pemilih Hilang Hak Suara?

Comments

comments