Ditanya Wartawan Arti Nomor Urut, Paulina Haning Bungkam

657
4436

Ba’a — Calon bupati dari dari Paket Lentera, Paulina Haning Bulu bungkam saat hendak ditanya wartawan terkait makna angka nomor tiga yang didapatnya saat penarikan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Rote Ndao yang digelar KPUD Rote Ndao, Selasa (13/2/2018).

Usai penarikan dan penetapan nomor urut Ketua KPUD Rote Ndao, Berkat Ngulu memberikan kesempatan kepada empat cabup dan cawabup untuk memberikan keterangan pers kepada awak media yang telah menunggu.

Ketika awak media menyambangi cabup Paulina Haning Bulu untuk menanyakan makna nomor urut yang didapatnya, sayangnya istri orang nomor satu di Rote Ndao itu menolak berkomentar.

“saya no komen, nanti di sekretariat saja,” katanya singkat sambil berlalu dari hadapan para awak media.

Bahkan terkesan, cabup Paulina Haning Bulu tak memberikan kesempatan kepada calon wakil bupati, Stef Saek untuk berkomentar.

Untuk diketahui dalam penarikan nomor urut tersebut pasangan calon Bupati dan wakil bupati Jonas C Lun – Adolfina Elisabeth Koamesakh (paket sasando) mendapatkan nomor satu, Mesakh N Nunuhitu – Samuel conny penna (paket rote ndao baru) mendapat nomor dua, Paulina Haning – Stefanus Saek (paket lentera) mendapat nomor tiga dan Bima T Fanggidae – Ernest Pelle (paket lontar) mendapatkan nomor urut empat. (AL/qi)

Baca Juga :  Jumlah Dukungan Calon Anggota DPD NTT Minimal 2000 Pemilih

Comments

comments