DPD Partai ‎Nasdem SBD Daftar Sebagai Peserta Pemilu 

0
4484

Tambolaka —- DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Sumba Barat Daya, hari ini secara resmi mendaftar di KPUD Sumba Barat Daya sebagai peserta pemilu 2019 mendatang, Jumat (13/10/2017).‎

Ketua DPD Partai Nasdem SBD, Markus Dairo Talu mengatakan pendaftaran Nasdem sebagai partai peserta pemilu 2019 secara serentak mulai dari pusat hingga ke daerah menjadi bukti restorasi Nasdem untuk masyarakat.

Menurutnya bahwa Partai Nasdem di SBD sudah sangat siap mengikuti perhelatan pemilu tahun 2019 nanti, dimana hari ini sejumlah dokumen dan berkas-berkas terkait persyaratan untuk menjadi partai peserta pemilu telah diantar ke KPUD. 

“Dokumen-dokumen terkait sudah kami siapkan dari dulu dan sudah rampung, dan hari ini kami mendaftar untuk kemudian diverifiasi oleh KPUD,” ujar Bupati SBD itu.

Petugas pendaftaran  KPUD SBD, Viktor Sar Bally yang hari itu menerima berkas partai NasDem mengatakan bahwa sejak dibukanya pendaftaran partai peserta pemilu 2019 dari tanggal 8 Oktober 2017 yang baru akan ditutup pada tanggal 16 Oktober 2017 sampai dengan saat ini baru dua partai Politik yang mendaftar dan Partai Nasdem merupakan partai kedua mendaftar, sedangkan partai politik lain baru dalam tahap berkonsultasi dengan KPUD terkait pendafaran parpol peserta pemilu 2019‎. (red)

Baca Juga :  Di Flores Timur, Mama Emi Cerita Soal Kehebatan Perempuan

Comments

comments