Dukung MDT-GTD, Ketua dan Sekretaris Dewan Syuro PKB Siap Mundur

91
1480

Tambolaka — Kubu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di SBD semakin tak terarah, pasalnya secara kelembagaan DPP PKB telah mengeluarkan SK dukungan untuk mengusung pasangan calon paket Damai dalam perhelatan pilkada SBD tahun ini.

Namun diduga terjadi perpecahan di internal PKB SBD, pasalnya, Ketua Dewan Syuro Ramadhan Ba’ayu bersama sekretarisnya Soleman Tari Wungo (STW) telah mengambil sikap mendukung serta siap bekerja memenangkan calon bupati dan wakil bupati Markus Dairo Talu dan Gerson Tanggu Dendo yang mengusung tagline MDT-GTD, yang diusung partai NasDem, Golkar dan PKS.

“Kami komitmen memenangkan paket MDT-GTD di pilkada tahun ini,” ungkapnya kepada kiblatntt.com di rumah pemenangan Victory-Joss dan MDT-GTD, Selasa (9/1/2018).

Menurutnya bahwa kesiapannya mengundurkan diri bahkan dipecat dari partai Kebangkitan Bangsa sudah bulat, pasalnya, selama ini DPC pengurus PKB tidak pernah melibatkan dirinya dalam moment kesiapan deklarasi dan pendaftaran pasangan bacabup dan bacawabup yang diusung PKB.

“Saya siap mundur dari Partai Kebangkitan Bangsa, sebagai ketua dewan Syuro, saya tidak pernah dilibatkan dalam proses ini, sehingga saya memilih hengkang mengikuti pak STW untuk bergabung ke paket MDT-GTD,” ujarnya.

Baca Juga :  Diduga Ada Indikasi Kecurangan, PPK Kodi Utara Tak Ijinkan Media Meliput

Pengurus Cabang NU SBD itu pun mengajak seluruh tim pemenangan paket MDT-GTD merapatkan barisan untuk memenangkan paket MDT-GTD.

“Mari kita bersama memenangkan paket MDT-GTD karena sudah banyak bukti nyata kerja pak MDT yang dirasakan masyarakat. Sementara yang lain masih janji, MDT sudah berbuat,” tandasnya. (red)

Comments

comments