Emi Nomleni Minta Kaum Perempuan NTT Bisa Jadi Pencatat Sejarah Dalam Pilgub NTT

457
4132

Malaka — Calon Wakil Gubernur NTT, Emelia J. Nomleni meminta doa restu dan dukungan konkrit masyarakat Kabupaten Malaka dalam pencoblosan pilgub nanti. Cawagub Emi berharap kaum perempuan NTT bisa memberikan dukungan konkrit agar kaum perempuan bisa terpilih jadi pemimpin di NTT.

“Kita Himbau kepada kaum perempuan NTT, ” Inilah waktu kita . Mari kita gunakan waktu ini sebaik mungkin untuk membuktikan bahwa kaum Perempuan NTT bisa, kaum perempuan NTT mampu”. Harapan itu disampaikan Calon Wakil Gubernur NTT, Emi Nomleni kepada wartawan disela acara jamuan makan malam di rumah Jabatan Bupati Malaka di Haitimuk, Selasa (13/3/2018)

Cawagub Emi mengatakan kaum perempuan tidak hanya sekedar hadir tetapi dia akan menjadi berguna bersama kaum laki – laki merancang seluruh kebijakan dan program pembangunan di provinsi NTT.

“Saya harap kaum perempuan NTT bisa menjadi pencatat sejarah untuk menghasilkan kepemimpinan kaum perempuan di Propinsi NTT dalam pilgub mendatang. Kita senang karena sekarang pertama kali NTT diberi kesempatan ada calon dari kandidat perempuan. Kita harapkan bukan hanya sekedar calon tetapi bisa terpilih menjadi pemimpin di NTT,” harapnya.

Baca Juga :  Dikandang Lawan, MDT Siap Dimenangkan

Dikatakannya bahwa kehadirannya dan tim ari diterima Pak Bupati di rumah jabatan. Itu sesuatu yang luar biasa karena Bupati menjadi pembina politik yang baik untuk semua.

“Kita perlu belajar banyak dari apa yang dilakukan bupati Malaka. Ketika kita datang kesini pimpinan daerah memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada calon untuk menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat supaya bisa memilih pemimpin yang terbaik,” ujarnya.

Menurutnya, Paket Paslon Marhaen terus akan bekerja menyampaikan visi -misi dan program kerja kepada masyarakat supaya paham dan tahu memilih yang terbaik untuk propinsi NTT.

”Kami berpesan kepada masyarakat Malaka dan masyarakat NTT dan kaum perempuan NTT, mohon dukungan doa dan dukungan konkrit kepada paket MARHAEN (marianus-Emi) pada saat pemungutan suara 27 Juni nanti sehingga bisa menang dan menjadi Gubernur -Wagub NTT lima tahun kedepa,” sebutnya. (*timm/rm/qi)

Comments

comments