Emi : Sudah Saatnya Perempuan Memimpin

13
179464

So’e — Sambuatan hangat dan gelora suka cita menyambut Paket Marianus – Emi ketika menyambangi masyarakat di setiap titik wilayah atau daerah. Seperti di Desa Sopo, Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten Timur Tengah Selatan, Jumat (15/3/2018), Emi di sambut bak pahlawan, cawagub ini duduk di tempat yang disiapkan lalu dipandu oleh beberpa orng menuju tempat pertemuan.

Cawagub NTT, Emilia mengatakan, sudah saatnya perempuan bicara. Menurutnya perempuan Timor sudah buktikan kalau perempuan itu kuat dan bisa diandalkan sehingga saatnya sudah jika perempuan harus memimpin.

“sudah saatnya perempuan bicara, dan saya berdiri disini sebagai perempuan Timor, kita telah buktikan bahwa perempuan itu kuat dan bisa diandalkan, sehingga perempuan tidak pernah di anggap remeh oleh siapaun,” ujarnya.

Aktivis Gerakan Angkatan Muda Indonesia (GAMKI) ini, telah berbuat banyak ketika masih menjabat anggota DPRD NTT. Maka ia dipilih partai dan ditetapkan PDIP dan PKB mendampingi Marianus Sae untuk berbuat yang lebih besar bagi masyarakat NTT.

Dalam pertemuan tersebut, Emi berharap, dukungan masyarakat Amanuban Tengah akan memilih Paket nomor dua, sebab paket ini punya program yang langsung menyentuh kebutuhan rakyat kecil yang ada di Desa.

Baca Juga :  Kepada Cagub MS, Warga Naob Bilang Bupati Ray Tak Beri Perhatian

“saya berharap, dan ini kesempatan bagi kita untuk memilih pemimpin yang pro rakyat, Desa hari ini banyak masalah yang belun tersentuh pembangunan. Maka saya dan pak Marianus Sae bersepakat membangun dari desa, yakni infrastruktur, Kesehatan Pendidikan dan Ekonomi,” tandasnya. (Tim)

Comments

comments