Empat Tokoh Berpengaruh Kodi Mendukung Paket Yang Menang

0
8278

Tambolaka — Empat tokoh dari wilayah Kodi yang dulunya tidak searah dengan MDT, kini berpaling dan siap memenangkan paket MDT-GTD dalam Pilkada serentak tahun 2018.

Keempat tokoh itu diantaranya adalah Ndara Marapu dari Kecamatan Kodi Bangedo, Soleman Tari Wungo dari Kecamatan Kodi Besar, MD Raya dari Kecamatan Kodi Balaghar, dan Aloysius Nasari dari Kecamatan Kodi Utara.

Luther Lengga Kendu dalam orasi politiknya mengaku dirinya tidak mau mendukung calon yang kalah. Ia mengaku bahwa dirinya dulu tidak mendukung MDT, dan menjadi lawan politik ditahun 2013.

“Saya tidak mendukung paket yang kalah, saya hanya dukung paket yang menang,” ungkapnya diacara kampanye dialogis MDT-GTD, di Desa Wainyapu, Kecamatan Kodi Balaghar, Minggu, (4/3/2018).

Dikatakan Luther bahwa dirinya telah bersumpah untuk mendukung paket MDT-GTD.

“Kalau kita berpolitik harus transparan, tidak boleh berpolitik di belakang layar. Tadi pagi saya sudah angkat sumpah untuk mendukung paket MDT-GTD. Saya tahu kalau MDT-GTD akan menang. Jika kita pilih MDT, kita juga harus pilih calon Gubernur Victory-Joss, karena saya yakin kalau MDT jadi Bupati, maka apapapun yang kita minta di Provinsi pasti akan dilayani,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tragedi 11 April VS tragedi 8 Mei Wainyapu Untuk MDT-GTD

Dia meminta agar MDT terus mempertahankan harga komoditi dan memberikan bantuan hand traktor kepada dua kelompok yang ada di Desa Wainyapu.

Sedangkan salah satu tokoh Kodi Bangedo, Ndara Marapu mengaku bahwa dia telah salah pilih calon pemimpin tahun 2013. Karena itu, pada Pilkada kali ini, dia mendukung dan akan memenangkan MDT-GTD.

“Saya dulu salah pilih, akhirnya kalah. Saya rasa orang kodi sekarang sudah pintar melihat calon pemimpin yang pro rakyat. Mari kita dukung paket ini, jangan kita melihat kebutuhan sekarang tetapi masa depan anak cucu kita. Mana ada pemimpin yang berani membangun rumah sakit umum di Kabupaten SBD. MDT bukan dokter tapi mampu bangun RSUD,” paparnya. (red/qi)

Comments

comments