Golkar-Nasdem Pecah, Nasdem SBD Siap Amankan Keputusan Partai

0
5701

Tambolaka —- Pecah kongsinya partai Golkar dan Nasdem dalam perhelatan Pilgub NTT tak membuat gentar DPD Nasdem SBD. 

Ketua DPD Nasdem SBD, Markus Dairo Talu mengatakan walau terjadi pecah kongsi dalam mengusung pasangan calon dalam Pilgub NTT antara Golkar – Nasdem, namun bagi DPD Nasdem di SBD akan tetap solid dan siap mengamankan keputusan partai. 

“Apa pun yang di putuskan oleh DPP dan DPW kami DPD siap mengamankan,” ungkapnya, Jumad (10/11/2017). ‎

Menurut Bupati SBD itu bahwa hingga saat ini belum ada informasi dari DPP maupun DPW terhadap‎ dirinya selaku ketua DPD Nasdem di SBD terkait pecah kongsi antara Golkar-Nasdem dalam mengusung pasangan bakal calon Jecky Ulli dan Melki Laka Lena dalam perhelatan Pilgub NTT.

“Memang selama ini kami sudah mensosialisasikan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur ini kepada seluruh masyarakat SBD. Namun kalau pecah, ya, kita siap mengamankan apa pun keputusan partai,” ujar MDT. 

Ditanya wacana terkait didorongnya Viktor Bungtilu Laiskodat oleh DPP Nasdem untuk maju sebagai calon Gubernur NTT, MDT mengaku senang dan siap mengamankan. ‎

Untuk memastikan pecah kongsi ini, Bupati Markus saat itu juga menelepon ketua DPW, Jecky Ulli dan menanyakan langsung hal dimaksud. Dibalik telepon selulernya, Jecky Ulli membenarkan jika saat ini Golkar-Nasdem pecah kongsi dan Nasdem sendiri mendorong Ketua DPP Nasdem, Bung Viktor Laiskodat untuk maju bertarung dalam perhelatan Pilgub NTT. (red) 

Baca Juga :  Empat Desa Di Kodi Bersatu, MDT-GTD Di Arak Bagaikan Raja

Comments

comments