Hery Pemu Dadi : Masyarakat Kodi Tidak Lagi Dikekang

838
3723

Tambolaka — Anggota DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya, Hery Pemu Dadi dari fraksi Golkar dapil V Kecamatan Kodi Utara menghimbau masyarakat Kodi agar mengubah pola pikir dalam menentukan pilihan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya tahun 2018.

“Mari kita ubah pola pikir kita, kalau dulu kita di kekang sekarang saatnya kita menentukan sikap untuk mendukung pemimpin yang pro rakyat,” imbau Hery saat orasi politiknya dalam kampanye dialogis paket MDT-GTD di Desa Kori, Kecamatan Kodi Utara, Selasa (27/2/2018).

Menurutnya bahwa masyarakat Kodi dulu selalu dihantui perasaan takut untuk mendukung calon pemimpin di Kabupaten SBD. Ia mengaku bahwa saat ini masyarakat Kodi pada umumnya telah pintar melihat perkembangan yang ada di Kodi.

“Saya yakin kita semua telah pandai menganalisa calon pemimpin yang pro rakyat. Apa lagi dimasa pak MDT periode pertama yang baru tiga tahun ini, kita di Kodi telah merasakan perubahan ekonomi yang signifikan dari harga jambu mente yang stabil, kain hasil tenun yang laris terjual, dan pembangunan lainnya berupa jalan yang telah diaspal. Mari kita bersama mendukung paket MDT-GTD lima tahun kedepannya,” ujarnya disambut teriakan lanjutkan massa yang hadir.

Baca Juga :  Jumlah Dukungan Calon Anggota DPD NTT Minimal 2000 Pemilih

Sedangkan calon Wakil Bupati Gerson Tanggu Dendo dalam orasi politiknya mengaku bahwa paket MDT-GTD mencalonkan diri bukan untuk mencari kekuasaan. Paket MDT-GTD datang untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat SBD.

“Kalau kami mencalonkan diri hanya untuk mencari kekuasaan bukan tempatnya di SBD yang tidak ada apa-apanya. Masih ada daerah lain yang lebih kaya dari SBD. Tetapi kami hadir untuk melayani masyarakat SBD tanpa membedakan ras, suku dan agama,” papar Gerson Tanggu Dendo yang akrab di sapa GTD. (red/qi)

Comments

comments