Honing Sani : Saya Tidak Pernah Melihat Massa Sebanyak Di SBD

391
4048

Waingapu — Mantan anggota DPR RI, Honing Sani mengaku selama berada diatas panggung politik dan berpolitik, dia belum pernah nelihat massa yang hadir sebanyak di Kabupaten SBD saat acara dekkarasi pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) dan Yoseph Nae Soi (YNS) serta cabup dan cawabup MDT-GTD di lapangan Galatama Tambolaka, Jumad (5/1/2018).

“selama saya berada diatas panggung politik di NTT dan mengikuti berbagai hajatan deklarasi dan kampanye tapi saya belum pernah melihat massa sebanyak di SBD kemarin,” ungkapnya saat berorasi dihadapan ribuan massa yang hadir di lapangan Matawai-Sumba Timur, Sabtu (6/1/2018) dalam acara deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Viktory-Joss.

Dikatakannya, walau dia tak hadir di dalam acara deklarasi di Tambolaka, namun dari video udara yang diambil, lapangan Galatama seperti tak mampu menampung massa, karena dari video itu massa meluber hingga ke jalan raya.

“luar biasa massa kemarin di Galatama. Dan saya baru pernah melihat massa sebanyak itu. Dan saya perkirakan massa kemarin itu sebanyak 50 ribu lebih,” sebut sekretaris pemenangan pasangan Viktory-Joss itu.

Baca Juga :  MDT-GTD Tawarkan Program Berbasis Gratis

Dikatakannya bahwa sejak dari dulu jika dia berkampanye untuk pasangan siapa saja pasti menang, karena dia selalu memilih berkampanye kepada pasangan yang dipastikan menang.

“karena saya yakin dulu paket Viktory-Joss akan menang, makanya saya berkampanye untuk paket ini. Mari kita menangkan pasangan ini pada pilgub bulan Juni nanti,” ungkap mantan anggota DPR RI PDIP itu. (red)

Comments

comments