Jelang Pileg,  Partai Perindo Mulai Rapatkan Barisan

491
9456

Tambolaka — Menghadapi Pileg pada tahun 2019 nanti,  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mulai melakukan konsolidasi disejumlah Kabupaten di NTT. 

Dalam rapat konsolidasi yang di gelar di sekretariat DPD Perindo SBD, Selasa (26/9/2017), Partai Perindo bertekad akan memenangkan pileg di SBD dengan bertekad memperoleh kursi di DPRD SBD sebanyak mungkin. 

Hadir dalam rapat konsolidasi itu, Ketua DPW Perindo Yonatan Nuba Tonis bersama Wakil Ketua Pemberdayaan Perempuan, Korliana Kondo, Ketua DPD Perindo SBD, Yohanes Reinier Kaka, Sekretaris DPD, Andreas Bambang Djapaole bersama seluruh pengurus DPD partai Perindo SBD. 

Ketua DPW Perindo NTT, Yohanes Nuba Tonis mengatakan para bakal calon harus merancang strategi dan harus memiliki pendukung. Kalau ingin menang maka jangan membuka strategi yang di rancang kepada orang lain. “Kalau kita mau berperang maka kita harus menguasa peta lawan. Yang menang pasti orang yang menguasai strategi, itu kunci utama,” ungkapnya.

Dikatakannya, partai Perindo adalah partai yang baru sehingga pengurus di tuntut untuk bekerja aktif guna mencapai kemenangan. “Kita bekerja dari nol karena partai Perindo ini baru, maka kita harus berjuang untuk menang. Dan kita akan bertarung di pileg nantinya menghadapi partai-partai besar, saya tekankan jika ingin menang mulai dari sekarang kita harus bergerak ke akar rumput,” katanya.

Gerson Dawa, salah satu bakal calon Legislatif SBD mengaku dirinya bergabung di Perindo bukan untuk mencari ketenaran atau keuntungan pribadi namun hanya untuk berjuang membersarkan partai. “Saya bukan hanya karena mau calon jadi masuk partai Perindo, tetapi saya bergabung di Perindo untuk membesarkan partai,” ungkapnya. (red)‎

Baca Juga :  Nyanyian Gadis Wura Homba Untuk MDT-GTD

Comments

comments