Jonas Lun : Nomor Satu Menuju Kemenangan

603
2519

Ba’a —- Komisi Pemilihan Umum Rote Ndao melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao yang berlangsung di Hotel Narwastu di desa sanggaoen, Selasa (13/2/2018).

Calon Bupati dan Wakil Bupati Jonas C. Lun dan Adolfina Elisabeth Koamesakh (Paket Sasando) mendapatkan nomor urut 1 (satu).

Bagi Paket Sasando nomor urut satu merupakan suatu tanda kehormatan, pasalnya segala sesuatu di mulai dari nomor satu baru melangkah ke nomor selanjutnya.

“nomor satu itu nomor wahid dan itu pertanda menuju kemenangan,” kata cabup Jonas C. Lun ketika dikonfirmasi wartawan usai penarikan dan penetapan nomor urut.

Menurut Jonas, nomor satu merupakan satu kehormatan dan penghargaan bagi paket Sasando untuk bersama rakyat membangun Rote Ndao yang lebih baik dan berdaya saing dan unggul di semua sektor.

Anggota DPRD Rote Ndao Migel H Beama, selaku salah satu tim pemenangan paket Sasando kepada mengatakan nomor satu merupakan satu kesatuan dan menjadi yang terutama bagi masyarakat Rote Ndao.

Baca Juga :  Andre Garu ‎Ajak Masyarakat NTT Buka Posko Perjuangan ‎

“Buktinya pada saat berproses di partai politik paket Sasando merupakan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Rote Ndao pertama yang mendapat dukungan dari PDI Perjuangan dan PKB dan setelah itu baru disusul paket lain,” tegasnya.

Untuk diketahui dalam penarikan nomor urut yang di gelar KPUD Rote Ndao Jonas C Lun dan Adolfina Elisabeth Koamesakh (paket Sasando) mendapatkan nomor 1 (satu), Mesakh Nitanel Nunuhitu dan Semuel Conny Penna (paket Rote Ndao baru) mendapatkan nomor 2 (dua), Paulina Haning dan Stefanus Saek (paket Lentera) mendapatkan nomor 3 (tiga) dan Bima T Fanggidae dan Ernest Pella (paket Lontar) mendapatkan nomor urut 4 (empat). (AL/qi)

Comments

comments