Kampanye Di Loura, MDT Di Kalungkan Rosario Besar

657
3872

Tambolaka — Ada yang unik dari cara penjemputan masyarakat akar rumput terhadap Cabup/Cawabup paket MDT-GTD di saat melakukan kampanye terbatas di tiga wilayah Loura, Kodi dan Wewewa.

Bukan hanya arak-arakan bermotor, penyelempangan kain, tarian dan penyerahan hewan kurban. Tetapi saat Cabup MDT berkampanye di Desa Weepangali, Kecamatan Kota Tambolaka, Sabtu (14/4/2018) masyarakat setempat mengalungkan Cabup MDT sebuah Rosario besar.

Tokoh masyarakat yang di percayakan mengalungkan Rosario terhadap MDT, Adolof Ama Kii menyampaikan rosario itu sebagai bentuk kepercayaan, ketulusan, dan dukungan masyarakat Desa Weepangali untuk paket MDT-GTD.

“Kami mendoakan bapak berdua (Markus Dairo Talu dan Gerson Tanggu Dendo) agar selalu sehat dan mampu melewati semua rintangan hingga tiba saatnya menggapai kemenangan. Rosario ini sebagai bentuk dukungan kami masyarakat Weepangali kepada paket MDT-GTD, semoga Tuhan menjawab semua niat baik paket MDT-GTD membangun SBD,” katanya.

Terpantau, saat pengalungan Rosario, Cabup MDT meneteskan air matanya lantaran terharu melihat keikhlasan masyarakat mendoakannya untuk menang pada tanggal 27 Juni mendatang.

Baca Juga :  Paket Damai Daftar ke Demokrat‎ ‎

“Terima kasih kepercayaan ini akan saya tanamkan dalam hati. Rosario ini adalah penghargaan berharga yang akan selalu mengingatkan saya untuk melayani masyarakat SBD dengan tulus,” kata Cabup MDT. (alf/qi)

Comments

comments