Ketua OKK DPW Partai NasDem Belum Mengetahui Masalah Anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao

0
1227

Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPW Partai NasDem NTT, Kasimirus Kollo mengaku belum mengetahui persis permasalahan yang menyeret anggota DPRD Rote Ndao, Olafberf Manafe alias papi Manafe. Walau demikian, Kasimirus mengaku semua kader yang tersangkut masalah akan ditindak tegas sesuai peraturan keorganisasian partai.

Hal ini disampaikannya saat ditemui di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (15/2/2020).

“Saya tidak terlalu tahu saya belum dapat informasi tetapi kalau setiap kader partai yang menjalankan tugas ada hal-hal yang dilakukan yang merugikan partai tentu partai akan mengambil langkah-langkah organisatoris untuk mengatasi permasalah yang di lakukan oleh kader partai,” tegasnya.

Menurutnya, kalau misalnya putusan hukum sudah ingkra maka yang bersangkutan tentu akan di proses sesuai dengan ketentuan partai jadi kalau ada kader partai yang ada di legislatif yang terjerat kasus hukum kemudian sudah ada putusan yang tetap itu pasti akan diproses untuk segera ada pergantian.

“Makanya ketua umum mengatakan kader partai yang memang ada laporan-laporan tersandung kasus-kasus tertentu yang masuk tersangka apalagi begitu sudah bisa di berhentikan sehingga nanti partai akan segera melaju upaya-upaya untuk segera mengambil langkah-langkah terkait dengan anggota DPRD yang saat ini sudah menjalani proses hukum itu, “ungkapnya.

Baca Juga :  PDIP, Target Minimal 30 Persen Suara Marhaen di Pulau Rote.

Ia menjelaskan secara kelembagaan tampaknya belum ada komunikasi.

“Tetapi dengan adanya informasi yang saya dapat ini tentu akan kita sampaikan di dalam rapat hari ini kita akan bicarakan khusus dengan ketua agar supaya DPW bisa membangun komunikasi dengan DPD kebetulan ketua DPD nya juga hadir kita akan bangun komunikasi sebentar terkait dengan kasus ini, “tegasnya. (Lya)

Comments

comments