Ketum Golkar Airlangga Hartarto Tandatangani SK Dukungan MDT-GTD

636
3976

Tambolaka — Isu terkait dukungan Partai Golkar kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Markus Dairo Talu (MDT) dan Gerson Tanggu Dendo (GTD) yang katanya diduga akan batal pencalonan pada Pilkada SBD tahun 2018 terkait SK dukungan Partai Golkar yang ditandatangani oleh mantan ketum Setya Novanto akhirnya pupus sudah.

Pasalnya, SK dukungan Partai Golkar yang baru diperbaharui dan ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartato sudah dikantongi oleh calon bupati Markus Dairo Talu.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena yang dikonfirmasi kiblatntt.com, sabtu (6/1/2018) di Waingapu mengatakan sudah ada Surat Keputusan (SK) baru yang ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“baru saja sore tadi saya serahkan SK baru yang ditandatangani pak ketum Airlangga Hartarto dan sudah sampai ditangannya pak MDT,” ujarnya.

Menurutnya dengan adanya SK baru tersebut maka sah dan tidak perlu lagi diisukan yang tidak-tidak, karena SK sudah ada ditangan pak MDT dan tidak ada masalah.

Terpisah Calon bupati Markus Dairo Talu membenarkan hal ihwal tersebut. “iya SK baru yang ditandatangani pak Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan pak Sekjen Idrus Marham barusan diantar oleh pak ketua DPD I golkar NTT. SK-nya Sudah ada ditangan saya sekarang,” katanya singkat. (red)

Baca Juga :  DPW PKB NTT Gelar Musyawarah Kerja Wilayah

Comments

comments