Kunjungi Flores Pos, Mama Emi Ajak Media Berjuang untuk Perubahan NTT

317
1420

Ende — Setelah dari Kabupaten Alor, Calon Wakil Gubernur NTT, Emilia Nomleni atau biasa disapa Mama Emi mengunjungi Kabupaten Ende. Di Ende, Mama Emi meluangkan waktunya mengunjungi kantor redaksi harian umum Flores Pos di Kota Ende, Kabupaten Ende, Selasa (15/5/2018).

Kunjungan Mama Emi itu disambut hangat oleh pemimpin redaksi serta seluruh staf redaksi Flores Pos.

Pemimpin Redaksi Flores Pos, Pater Stef Tupeng Witin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Mama Emi ke Flores Pos. Menurut dia, sebagai media independen, Flores siap menerima semua calon gubernur NTT dalam pemberitaan. Namun, dia bersyukur karena Mama Emi sebagai calon gubernur NTT yang pertama kali mengunjungi redaksi Flores Pos.

“Sebagai media independen, biarkan kami mendukung paket Marhaen dengan cara kami sendiri. Selama ini kami selalu mengikuti jejak paket Marhaen dengan pemberitaan yang mencerahkan publik, bahwa, ini bukti kami mencintai NTT lewat media,” ujar Pater Stef.

Dia meminta kepada Paket Marhaen agar tetap menjadi paket yang merakyat dan memberikan pendidikan politik yang rasional dan santun sesuai visi misi Paket Marhaen.

Baca Juga :  MDT : Jangan Berjudi Di Pesta Pilkades

Menangapi itu, Mama Emi mengatakan, media mempunyai peran besar untuk mencapai sebuah perubahan. “Media berpengaruh besar selama proses pencalonan Paket Marhaen, karena media menjadi corong pencerahan dan inspirasi publik. Orang bisa menjadi besar hanya lewat media,” kata Mama Emi.

Mama Emi mengatakan, majunya Paket Marhaen bukan hanya ingin meramaikan konstelasi politik, namun karena niat mulia dan rasa bertanggung jawab membangun NTT.

“Paket Marhaen dan media mempunyai tanggung jawab yang sama yakni mengubah NTT. Terima kasih atas dukungan media terhadap Paket Marhaen selama ini, marilah kita bersama berjuang demi perubahan NTT,” imbuh Mama Emi. (tim)

Comments

comments