Marthen Luther Malo Minta Masyarakat Dukung Paket MDT-GTD

9
187370

Tambolaka — Salah satu tokoh penggagas lahirnya Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Marthen Luther Malo meminta kepada seluruh masyarakat SBD mendukung paket MDT-GTD di Pilkada serentak 2018.

Marthen Luther Malo atau yang biasa di panggil bapak Bunga Padang menyampaikan hal tersebut saat membuka acara kampanye dialogis calon Bupati Markus Dairo Talu dan calon Wakil Bupati Gerson Tanggu Dendo paket MDT-GTD di Desa Kabalidana, Kecamatan Wewewa Barat, Jumad (23/2/208).

Dikatakannya bahwa sebagai salah satu tokoh penggagas lahirnya Kabupaten Sumba Barat Daya, dirinya sudah mempercayakan Markus Dairo Talu memimpin Kabupaten Sumba Barat Daya.

“Masyarakat harus tahu, lahirnya Kabupaten Sumba Barat Daya ini berkat perjuangan dari Markus Dairo Talu dan Victor Bungtilu Laiskodat. MDT demi berdirinya SBD, rela menjual dua buah rumahnya di Jakarta. Sehingga sudah wajarnya jika kita mendukung paket MDT-GTD di SBD dan paket Victory-Joss untuk NTT,” paparnya.

Dikatakannya bahwa calon Bupati petahana Markus Dairo Talu selama 3 tiga tahun menjabat sebagai Bupati sudah ada bukti kerjanya. Menurutnya tidak ada alasan jika masyarakat SBD tidak mendukung paket MDT-GTD yang telah memberikan bukti nyata.

Baca Juga :  Cerita Unik di Balik Rambut Putih Mama Emi

“Jangan di bibir kita bilang dukung MDT-GTD tetapi di belakang dukung yang lain. Ingat yang lain hanya janji tetapi MDT sudah berbuat. Kalau kita tidak mendukung mereka siapa lagi kader selanjutnya,” imbuhnya.

Calon Bupati Markus Dairo Talu mengharapkan masyarakat agar jangan memilih pemimpin karena memberikan materi untuk sesaat. Ia mengaku pemilih seperti itu akan berdosa terhadap anak cucu dan pada daerahnya.

“Jangan pilih pemimpin yang hanya memberikan jaminan hidup sesaat, mari kita berfikir jauh kedepannya untuk generasi selanjutnya. Mari kita memilih pemimpin yang bekerja tulus memberikan bukti nyata hasil kerjanya,” imbaunya. (red/qi)

Comments

comments