Masyarakat Desa Limbu Watu Siap Menangkan MDT-GTD

925
5005

Tambolaka — Masyarakat desa Limbu Watu Kecamatan Wewewa Tengah bertekad memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Markus Dairo Talu (MDT) dan Gerson Tanggu Dendo (GTD).

Mewakili warda desa Limbu Watu, Leonardus Dappa Ngara mengaku mereka akan bekerja keras memenangkan paket MDT-GTD menjadi bupati dan wakil bupati untuk periode lima tahun kedepan.

“kami sangat merindukan kehadiran pak bupati MDT disini dan hari ini terpenuhi. Kesempatan ini kami masyarakat desa Limbu Watu menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan MDT sebagai bupati,” katanya disela-sela kunjungan Bacabup Markus Dairo Talu di desa setempat, Minggu (21/1/2018).

Sejumlah aspirasi dan pengeluhan disampaikannya dihadapan bacabup petahana itu. Dia meminta agar kelak desa Limbu Watu bisa diberikan akses penerangan listrik, jalan dan bantuan lainnya.

“Desa kami masih gelap bapak MDT. Kiranya ketika bapak terpilih nantinya, bapak bisa berikan kami penerangan listrik dan juga jalan. Kami tidak mau memilih orang baru karena nantinya programnya pun baru,” katanya disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Baca Juga :  Tragedi 11 April VS tragedi 8 Mei Wainyapu Untuk MDT-GTD

Bakal calon bupati petahana, Markus Dairo Talu mengapresiasi pernyataan masyarakat desa Limbu Watu yang siap mendukungnya dalam perhelatan pilkada nantu.

“Terima kasih untuk pernyataan sikap masyarakat Limbu Watu yang siap mendukung saya dan pak Gerson Tanggu Dendo. Jika masyarakat mempercayakan kami dan Tuhan merestui kami, kami akan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat SBD,” Tandasnya.

Menurut MDT bahwa jalan yang diminta warga desa Limbu Watu akan dikerjakan/diaspal pada tahun 2018. (red/qi)

Comments

comments